News Ticker

Menu

Contoh Laporan Kegiatan

Guys, kami sering dapat tugas membuat contoh laporan kegiatan atau laporan pelaksanaan kegiatan sungguhan, baik sebagai tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia maupun di OSIS. Kami sering 'waduh' ketika mendapat tugas ini, karena sangat ribet dan biasanya panjang. Karena pernah mengalaminya, kami ingin mempermudah teman-teman yang membutuhkan contoh laporan kegiatan. Untuk itu, kami membaginya di post ini.

Contoh Laporan Kegiatan

Sebagai pengurus OSIS, kami tahu betul bahwa kalau kita bisa download contoh laporan kegiatan, maka kita akan lebih mudah membuatnya. Kami yang juga siswa, juga sadar bahwa adalah keharusan kami membuat laporan kegiatan, sehingga sangat wajar kalau di mapel Bahasa Indonesia, kita disuruh membuat contoh laporan kegiatan. Awalnya memang sangat berat. Yaa, sangat berat. Tapi, kalau kita sudah terbiasa, maka akan sangat gampang.

Masih ingat rasanya kami disuruh membuat contoh laporan kegiatan di kelas X. Superr sulitnya. Waktu itu kami disuruh untuk mengerjakannya per kelompok dan itupun waktunya seminggu. Eh, di kelas XII kami disuruh membuat tugas yang sama oleh guru yang berbeda, tapi rasanya tidak seberat yang pertama (apa mungkin sulit tidak nya tugas itu dipengaruhi waktu ya.. relativitas dong.. hehe). Yaah, dibalik itu semua, mungkin karena pengalaman sehingga sudah tidak terasa sesulit awalnya. 

Supaya teman-teman tidak harus melewati masa-masa sulit seperti itu, teman-teman bisa download contoh laporan kegiatan, mulai dari versi ringkas, versi komplit, dan versi superrr komplit berikut. Silahkan menikmati teman-teman. Indah bukan berbagi???


Jika teman-teman ingin meminta contoh laporan kegiatan yang lain, silahkan menghubungi kami ya teman. Tidak usah sungkan. Kalau bisa, kami akan bantu semaksimalnya. Selamat belajar, teman....

Share This:

Komunitas Kreasi Pelajar (KASPER)

KASPER adalah komunitas pelajar yang bersifat non-profit dan berafiliasi dengan berbagai komunitas lainnya untuk menyediakan konten yang bermanfaat bagi rekan-rekan pelajar di manapun berada. Hingga saat ini, karya KASPER berupa karya tulis berupa buletin cetak, buletin online, dan blog. Untuk menghubungi KASPER, email komunitaskreasipelajar@gmail.com.

No Comment to " Contoh Laporan Kegiatan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM