News Ticker

Menu

Selamat Datang di Blog Kumpulan Contoh Tugas ~ Berbagi... BISA!

Kumpulan Contoh Tugas ~ Berbagi dengan Komunitas Pelajar

Pernah kesusahan mengerjakan tugas karena tidak punya contohnya sehingga pusing tujuh keliling? Blog KumpulanContohTugas adalah wujud ide kami di Komunitas Kreasi Pelajar (KASPER Community) untuk saling berbagi contoh tugas, makalah, karya tulis, atau semacamnya dengan teman-teman pelajar yang lain di manapun berada. Motto kita disini adalah Kami Berbagi MAKA KAMI BISA!

Sebagai sesama pelajar, kami sadar bahwa sangat banyak teman-teman yang kesulitan mengerjakan tugas karena tidak punya contoh yang baik untuk mengerjakannya (bukan untuk dicontek lho ya...). Disini, kita berbagi untuk melihat, mempelajari, dan menerapkan contoh yang ada, sekali lagi bukan menconteknya! Kami berharap dengan adanya contoh, kita sama-sama bisa menggali pemahaman lebih dalam dan bisa menikmati sekolah dengan maksimal.

Jangan Pelit Berbagi Contoh Tugas!

Tidak sedikit sebenarnya teman-teman kita yang punya contoh tugas, namun sangat malas untuk berbagi. Bukan karena apa, media untuk berbagi sangat susah diakses sehingga seringkali kita mengurungkan niat untuk berbagi. Eits, kita mengurungkan niat, teman-teman kita dimana-mana banyak yang sangat membutuhkan lho. Mari bergabung dengan kita (minimal dengan request dan memberi saran kepada admin) untuk mencari tugas-tugas yang bisa di-share ke teman-teman! Salah satu partner kita adalah berilmuindah.

Gratis Kan Download Tugas-nya?

Yap, betul! Disini, kita akan berbagi gratis... tis... dengan teman-teman semua. Semoga dengan saling berbagi, kita bisa dapat manfaat, barokah ilmunya, dan bisa mengenal lebih jauh (siapa tau ada yang jodoh, hehe). Tiap tugas akan kami beri link downloadnya, tinggal download, pelajari, dan wuuush! Tugasnya kelar, ilmunya dapat, mainnya juga bisa jalan. Indah khan?

Request Contoh Tugas Lewat Mana?

Nah, untuk request, teman-teman bisa lewat akun sosmed kita di FanPage Facebook Kumpulan Contoh Tugas atau Email ke KASPER Community. Mari aktif berbagi, membangun koneksi. Kami Berbagi, MAKA KAMI BISA!!!

Share This:

Post Tags:

Komunitas Kreasi Pelajar (KASPER)

KASPER adalah komunitas pelajar yang bersifat non-profit dan berafiliasi dengan berbagai komunitas lainnya untuk menyediakan konten yang bermanfaat bagi rekan-rekan pelajar di manapun berada. Hingga saat ini, karya KASPER berupa karya tulis berupa buletin cetak, buletin online, dan blog. Untuk menghubungi KASPER, email komunitaskreasipelajar@gmail.com.

No Comment to " Selamat Datang di Blog Kumpulan Contoh Tugas ~ Berbagi... BISA! "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM