News Ticker

Menu

Contoh daftar riwayat hidup profesional untuk lamar kerja format DOC

Untuk melamar kerja, dokumen daftar riwayat hidup sangat penting untuk dipersiapkan dengan baik. Daftar riwayat hidup atau biasa juga disebut sebagai Resume menjadi impresi awal untuk tim rekrutmen sehingga perlu dipersiapkan sebaik-baiknya. 

Meski begitu, banyak orang yang tidak punya banyak waktu untuk mendesain dokumen daftar riwayat hidup sehingga tampilannya kurang menarik. Meski desain bukan kriteria utama, tapi desain dari daftar riwayat hidup sangat mempengaruhi aspek psikologis tim rekrutmen. Oleh karena itu, desain dari daftar riwayat hidup sangat berpotensi menambah nilai jual kita dan memperbesar peluang memberi impresi awal yang sangat baik. Oleh karena itu, begitu kita bagikan contoh daftar riwayat hidup profesional format Microsoft Word dengan format DOC dan DOCX yang bisa diedit dengan mudah. Berikut kami bagikan beberapa contoh daftar riwayat hidup.

1. Download Daftar Riwayat Hidup Profesional DOC (warna)


2. Download Daftar Riwayat Hidup Profesional DOC (hitam putih)


3. Download Daftar Riwayat Hidup Profesional DOCX (hitam putih)


4. Download Daftar Riwayat Hidup Profesional DOCX (warna)



Tips membuat daftar riwayat hidup yang profesional bisa diakses di website KreasiPelajar. Daftar lengkap contoh daftar riwayat hidup, CV, dan resume yang rutin diupdate ada di halaman Contoh CV yang Menarik

Share This:

Komunitas Kreasi Pelajar (KASPER)

KASPER adalah komunitas pelajar yang bersifat non-profit dan berafiliasi dengan berbagai komunitas lainnya untuk menyediakan konten yang bermanfaat bagi rekan-rekan pelajar di manapun berada. Hingga saat ini, karya KASPER berupa karya tulis berupa buletin cetak, buletin online, dan blog. Untuk menghubungi KASPER, email komunitaskreasipelajar@gmail.com.

No Comment to " Contoh daftar riwayat hidup profesional untuk lamar kerja format DOC "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM