News Ticker

Menu

Daftar Pertanyaan Beasiswa LPDP

Adakah teman-teman yang ikut beasiswa LPDP atau berminat daftar LPDP? Beasiswa LPDP adalah beasiswa resmi dari Pemerintah RI untuk mendanai pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan studinya baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Beasiswa ini rutin dibuka setiap tahun melalui website resminya: http://www.lpdp.depkeu.go.id/

Salah satu tahapan yang paling mendebarkan adalah tahapan wawancara, LGD, dan On The Spot Essay. Pada postingan kali ini, kami akan membagikan beberapa pertanyaan kunci yang seringkali ditanyakan para pewawancara beasiswa LPDP. Kami berharap, dengan daftar pertanyaan ini teman-teman bisa mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi wawancara beasiswa.



Perlu diketahui bahwa kebanyakan poin yang ditanyakan bersifat umum untuk semua jenis beasiswa. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan daftar pertanyaan ini bisa membantu teman-teman yang juga sedang mempersiapkan diri untuk mendaftar beasiswa lain atau sedang dalam proses mendaftar universitas baik di dalam maupun di luar negeri.

Link berikut kami bagikan dari server website KASPER Community. Silahkan di-download :)


Semoga membantu. Salam Pelajar Indonesia.

Share This:

Komunitas Kreasi Pelajar (KASPER)

KASPER adalah komunitas pelajar yang bersifat non-profit dan berafiliasi dengan berbagai komunitas lainnya untuk menyediakan konten yang bermanfaat bagi rekan-rekan pelajar di manapun berada. Hingga saat ini, karya KASPER berupa karya tulis berupa buletin cetak, buletin online, dan blog. Untuk menghubungi KASPER, email komunitaskreasipelajar@gmail.com.

No Comment to " Daftar Pertanyaan Beasiswa LPDP "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM