News Ticker

Menu

Contoh surat izin kegiatan di sekolah atau pesantren


Hai gengs... Ada kah diantara teman-teman yang jadi aktivis di sekolah dan harus membuat surat izin kegiatan di sekolahnya? Kalau iya, pasti pernah berurusan dengan dunia persuratan resmi yang bahasanya sangat berbeda dengan bahasa sehari-hari yang kita pakai. Belum lagi formatnya yang terkesan kaku dan tampilannya yang pas-pasan, tapi mau tidak mau harus diikuti supaya dapat izin dari pihak pengelola sekolah dan tidak mendapat ocehan guru atau pembina.

Untuk memudahkan teman-teman menjalankan tugas dengan baik, dan supaya kamu bisa fokus dan meluangkan lebih banyak waktu untuk hal-hal non-administratif seperti ini, tentunya supaya kegiatanmu bisa berjalan lancar dan lebih banyak waktu untuk 'si dia', kami bagikan contoh surat iin kegiatan di sekolah dengan berbagai tampilan, mulai dari yang kaku dan yang elegan dan modern. Silahkan dipilih template mana yang sesuai dengan kebutuhanmu dan yang disukai pengelola sekolah (file word). List ini akan kami terus kami update :)



Share This:

Komunitas Kreasi Pelajar (KASPER)

KASPER adalah komunitas pelajar yang bersifat non-profit dan berafiliasi dengan berbagai komunitas lainnya untuk menyediakan konten yang bermanfaat bagi rekan-rekan pelajar di manapun berada. Hingga saat ini, karya KASPER berupa karya tulis berupa buletin cetak, buletin online, dan blog. Untuk menghubungi KASPER, email komunitaskreasipelajar@gmail.com.

No Comment to " Contoh surat izin kegiatan di sekolah atau pesantren "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM